Pidato perpisahan

Gambar

Ass. Wr. Wb

Yth. Bapak   Kepada Sekolah SD ketangungan 10,

Yth. Staff dewan guru SD ketangungan 10,
Serta anak-anakku dari kelas 1-6 yang pak guru cintai

Alhamdulillah, puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkah karunia dan rahmat Nya kepada kita semua.

 

Pertama2 saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kelurga besar SD ketanggungan 10 yang secara khusus mengadakan acara perpisahan untuk saya pada hari ini. Waktu berlalu begitu cepat, 2,5 tahun, tidak terasa saya telah menjadi bagian dari keluarga besar SD 10. Hingga pada tanggal 16 juli 2013.saya menerima SK penugasan yang baru.Kini, karena penugasan yang baru, kami harus berpindah ke SD yang lain yaitu SD pamedaran 03.

 

Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kata maupun tingkah laku saya yang tidak berkenaan di hati seluruh warga SD 10,baik itu dalam pergaulan dengan rekan guru,maupun dalam pembimbingan terhadap siswa SD 10 seluruhnya.

 

Khusus buat anak-anakku yang pak guru cintai,Pak guru  merasa mendapat kehormatan dan bersyukur diberi Allah kesempatan menjadi guru kalian dalam kurun waktu kurang lebih 2,5 tahun. Dalam masa ini, menurut pandangan Bpk, banyak kenangan2 manis yang tak mungkin lagi akan bpk  dapati di tempat lain.

Saya juga merasa bersyukur mempunyai anak didik seperti kalian yang,pandai,rajin,patuh dan hormat terhdp guru seta berprestasi.semoga di hari2 depan sikap seperti itu senantiasa kalian selalu tunjukkan kepada siapapun guru kalian.

Demikianlah sekilas kesan saya mengenai pengalaaman bahagia bpk terhadap kalian semua siswa2 SD 10 . Pak guru minta ambillah segala sesuatu yang indah-indah tentang kebersamaan kita dan lupakanlah hal-hal yang tidak disukai. Peliharalah kebersamaan yang telah kita ciptakan dan bina sejauh ini. Saya yakin, kalian semua kelak menjadi orang2 yang sukses dan menjadi kebanggaan orangtua,guru,serta sekolah tercinta.

Akhirnya, perpisahan fisik ini bukanlah sebuah akhir. Silaturrahmi kita akan terus berlangsung meski kita dipisahkan oleh letak dan jarak . suatu saat ketika pas di jalan atau di suatu tempat kita bertemu,kalian boleh sapa pak guru, insyaloh pak guru juga akan menyalami kalian.

 

Akhirnya pak guru Mohon pamit.

 

Wass. Wr. Wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s